Senin, 02 Mei 2011

Be Chic and Covered...

Yup, tepatnya tanggal 02 Mey 2011, menjadi suatu hal penting dalam hidup..kenapakah?
Insya Allah saya mulai memakai Hijab/ Jilbab...smoga istiqomah selalu..aminnn :)











*Before*














*after pake hijab*

Kenapa sih koq di tanggal ini? awalnya saya sih ngak menyadari ternyata ada hubungannya..*tentu saya hubung2kan yaa*..supaya inget maksudnya..

02 -- saya terlahir sebagai anak ke 2
Mei -- Ibu saya lahir bulan ke 5
2011 -- Wedding annyversary tahun ke 5

Smoga Istiqomah selalu..aminn

2 komentar:

  1. yang pasti sekarang tambah cantik,look fresh n happy...semoga istiqomah dan tambah sholeha ya mba Wie.amien...*big hug n kiss*

    BalasHapus
  2. @Dina...hi3, iya yaaa? amiinn, smoga selalu istiqomah. hug and kisses ;)

    BalasHapus