Jumat, 10 Juli 2015

Bukber Kurma

Berkesempatan untuk dapat hadir di suatu acara buka bersama itu buat saya selalu seru. Selain dapat berkumpul dan silaturahim ada ilmu yang didapat.


Kali ini bukber seru yang bernama Kurma yaitu Kumpul Rame-rame di bulan Ramadhan itu diselenggarakan oleh Qwords.com  yang bertempat di Tree House Cafe jl. Hasanudin. Senang bisa masuk ke dalam 20 undangan, dan sayapun bertemu dengan teman-teman blogger dan bisa berkenalan dengan blogger lainnya.


Credit: Pribadi/ Dwi Wulan
Sambil menunggu berbuka, diputar film AsaDessa, dimana film dokumenter ini menarik karena memaparkan penggunaan internet di wilayah pedesaan. Suatu potret bagaimana masyarakat desa memanfaatkan media.

AsaDessa Film
Oia, narasumber dalam acara ini adalah bapak Indriyatno Banyumurti, beliau adalah Ketum RTIK & Blogger kuliner, beliau memaparkan bagaimana dan tujuan film dokumenter ini dibuat.

Harapan saya ke depan, semoga penggunaan internet di wilayah pedesaan semakin meningkat dengan harapan semua fasilitas akan jasa layanan internet dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tibalah waktunya berbuka, santapan lezat siap dihidangkan

Menu Bukber

Bertepatan dengan acara bukber, rupanya RTIK ulang tahun ke 4, smoga RTIK semakin ok, semakin eksis dan bermanfaat bagi masyarakat.

Happy Birthday, RTIK....:)

Happy Bithday, RTIK


Kue nya enak ^^

Cihuyyy dapet goodie bag...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar