Kamis, 26 Januari 2012

Bogor - Jakarta

Wiken lalu tanggal 21-23 Januari 2012, kita pergi ke Bogor-Jakarta.

Alasan awalnya itu pengen nemenin mas yang "wajib" ke Bogor saat wiken. Booking hotelnya itu sekitar 1 minggu sebelumnya, agak susah" gampang. Jadinya kita nginep disini, karena hotel ini udah fullbooked.
Dari Bandung sekitar jam 7an, alhamdulillah lancarrr banget.

Selama di Bogor tuh hawanya koq la mbliyut banget, wekekeke....di hari pertama leyeh" aja acaranya, ngamar. Baru deh malemnya jalan keluar. Karena yang deket tuh mall Botani, jadinya muter" disana aja.
Nggak banyak yang dibeli, cuma lagi suka Tas+Dompet aja, tetep deh mata hijau bangett. Terus dinner Suki, suegerrr...

Hari ke 2 perjalanan lanjut ke Jakarta, nah kali ini saya sengaja main ke kost an adik saya yang udh jadi penduduk Jakarta sejak 6 bulan yang lalu..:p Sore" jalan lagi donkk alias ngemall. Tujuannya ke PIM, secara saya jarang banget wikenan di Jakarta. Jadi deh meski badan pegel", ngemall jalan terus..

Hari ke 3, saya ketemu sama sepupu" mas yang banyak stay di Jakarta, heboh deh pokoknya kalo udah ketemu. Malam harinya saya pulang ke Bandung, eh udah jam 11 malam aja nyampenya. Karena besok harus bangun pagi, jadi belom sempet nulis perjalanan langsung zzz...

Wiken depan kemana lagi yaa? -maen air yukkkkk-- ;)

4 komentar:

  1. halu halu...berkunjung malem2

    BalasHapus
  2. wah asik nih yg abis jalan2, ke surabaya lg dunk..hehehe

    BalasHapus
  3. asiknyaa nih...ke jakarta lagi donk mba

    BalasHapus
  4. Bogorrr.... jadi pengen rujak Bogor, asinan rujaknya itu lho. Mantap banget. Sayang disini gga ada, :-(

    BalasHapus