Rabu, 07 Maret 2012

kreasi bareng @Rainbow House

Mungkin nggak aneh ya kalo suka berkreasi tentang hunian. Kami memang saat ini masih memiliki hunian dengan luas terbatas tetapi  hal tersebut tidak menjadikan untuk tidak berkreasi. Dengan konsep Minimalis Klasik, kami berdua mencoba untuk mempelajari bagaimana sih supaya dengan rumah yang kami punya itu membuat betah di rumah.

Awalnya memang nggak sengaja juga buat renov rumah, bahkan hal yang mengawali tuh hanya karna rumah banjir karena pompa water heater lupa dimatikan, hehe..lalu merambah ke perbaikan kamar mandi  tapi setelah rombakan kamar mandi selesai malah kepikiran buat renov ruang lain..

Mulai deh sentuhan per-ruangan dimulai...

# Ruang tamu
Saking pengen banget punya rumah gaya Jawa, jadi deh bikin ruang tamu kecil dengan konsep ruangan dicat teracota dan krem denga hiasan patung loro blonyo (yang konon katanya melambangkan kelanggengan dan tetap mesra) dan furniture kursi jati dengan korden yang sengaja saya pilih warna krem abstrak..

Ruang Tamu mini

# Ruang Keluarga
Ruang Keluarga disini masih setema dengan ruang tamu yang dibuat dengan konsep santai dan bersatu dengan ruang tamu, dengan hanya disekat dengan pintu geser, bisa berkesan terpisah tetapi masih menjadi satu kesatuan..

Sekat Ruang Tamu & Ruang Keluarga
Ruang Keluarga

#Taman Air
Hmmm..otak kami berputar kembali disini, bagaimana tidak..luas halaman sangat" terbatas, tapi cita' kami ingin punya Taman Air.  Sedikit survey" dan searching di web, maka kami pilih tema yang cocok dengan luas halaman rumah kami..
Proses pembuatan taman air
After..                   




Taman Hijau
Inti dari tulisan ini adalah ciptakan kreasi yang nyaman dan asri walaupun hunian kita masih terbatas luasnya, semangattt yaaa..;)

3 komentar:

  1. bagus mba penataannya, tapi sayang ruangan lain tidak di posting...jd gantung nih kita heheheheh

    BalasHapus
  2. @Kristin...Ruang lainnya sedang diproses, tunggu aja yaaa...;)

    BalasHapus
  3. taman airnya bagus mbak, ukurannya brapa kali berapa ya,..dan habis dan berapa sya jg mau buat spt itu thanks www.acepswd.blogspot.com

    BalasHapus