Selasa, 20 Maret 2012

Wisata Garut

Wiken  2 minggu kemarin, tanggal 3-4 Maret saya berkesempatan untuk jalan' bareng ke Garut dengan teman kantor saya. Acaranya kali ini ke Darajat Pass dan Gunung Papandayan. Wuii, untuk tempat wisata ini saya baru pertama kali, biasanya paling mentok ngadem di Sumber Alam Hotel.

w/ TCI Fam

Darajat Pass
adalah tempat wisata air panas yang dilengkapi dengan waterboom mini. Kolam berendamnya dibagi menjadi 2 area, untuk anak" dan dewasa. Berendamnya maks 25 menit lho, lalu keluar dulu bisa masuk lagi setelah istirahat beberala menit yaa...(apa karna ada kandungan belerang yaa jadi nggak boleh lama")...hayoo siapa yang bisa bantu menjelaskan?..;)

Darajat Pass-Garut

Gunung Papandayan
Tidak jauh dari Derajat Pass, kami bertolak ke Gunung Papandayan. Jarak yang pendek rupanya bukan berarti bisa sampai kesana. Yap, dikarenakan jalan yang rusak, dan menanjak sedangkan kendaraan saya bukan kendaraan khusus untuk jalan road. Di tengah jalan kami memutuskan balik lagi. Sayang, saya tidak bisa meng-capture pemandangan dari Gunung Papandayan.

Danau Dariza Hotel and Resort
Ceritanya kami pisah dengan rombongan. Rombongan langsung pulang ke Bandung, kami transit di Garut, ngademmmm...;) Kesan pertama menginap di hotel ini, luarr biasa. Pemandangan danau di depan kamar dan banyak itik berlalu lalang serta perahu dan rakit menambah kesan tempo dulu selain penataan ruang hotel traditional. Disini terdapat pula wahana bermain, seperti flying fox, jembatan gantung, selain kolam renang air hangat..

 
Danau Dariza Hotel and Resort


like Lake...














Berakit-rakit yukkkk...;p
Meski di Garut hanya 2 hari 1 malam, tapi saya ngerasa rileks...kapan" jalan lagi yaa kesini..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar