Senin, 02 April 2012

2 April

2 April...

Di awal April ini banyak sekali moment"...

Moment Sedih..
Perasaan saya pagi tadi sedih, ingat ibu mertua saya yang 5 tahun lalu meninggal dunia. Banyak sekali hal yang perlu saya contoh dari beliau. Sekilas cerita bahwa Ibu mertua saya itu sangatlah mandiri, tegas tapi baik hati. Tahukah, bahwa saya belum pernah sekalipun "berantem". Ahh kapankah kita bertemu lagi ya..Miss u Ibu...

Moment Bahagia
Tepatnya hari ini, 2 April 2012 syukur alhamdulillah Mas menempati kursi baru, jabatan baru..duh seneng banget denger beritanya, sekitar jam 10.53, saat ngantuk"nya..mas telpon kalo per hari ini menduduki jabatan baru..
Doa saya untuk mas, smoga mas semakin sukses dalam karir dan keluarga..duh bahagianya, smoga kebahagiaan ini menjadi lengkap akan kehadiranmu "Baby Dimbul"....muachh! Papa Dimbul ;)

2 komentar:

  1. Semoga ibu mertuanya dapat tempat terbaik di sisi Allah Mbak :) Semoga sukses juga buat suaminya. Salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Aminnn..aminnn YRA, makasih ya mbak Heni atas doanya..:)

    BalasHapus