Senin, 02 Juli 2012

Tour de Spore..#Part 1

Gak rencana banget ke Singapore, awalnya karna mas ada tugas juga kesana selama 3 hari dan pas ada juga yang namanya CommunicAsia 2012.

@CommunicAsia 2012
Setelah ada kabar dari mas kalo harus berangkat hari Selasa sd Kamis,saya berpikiran untuk wikenan disana dan mulailah jari ini bergerak cari info Penerbangan, Hotel, Transportasi selama disana..dan alhamdulillah, dapat semua dalam waktu singkat.

Day 1
Hari Kamis saya berangkat, kali ini saya sendiri lhoo, karena kebetulan Mas dan Adik saya sudah duluan kesana. Dengan memakai pesawat rute Bandung-Singapura, dengan perjalanan tempuh kurang lebih 1 jam 40 menit, tibalah di Changi Airport, Singapura.
menyusul mas ganteng..;p

Asiknya Mas ganteng udah jemput di Airport. Mulailah petualangan saya, nggak pake taxi", Mas ngajak pake MRT aja, kebetulan kalo mas memang sudah cukup bolak balik ke Sin, jadi ya kayaknya udah paham naik dimana, turun dimana. Baiklah...ssttt tentengan koper saya nggak berat lho, cukup 7kg aja.

Dari rute Airport, saya menuju Station Esplanade, hotelnya  itu sebelahan dengan Marina Square..yap, saya menginap disini...;)
@Mandarin Marina Hotel
Rehat" sebentar, mandi"..lalu malamnya saya janjian dengan adik saya yang kebetulan menginap disini, jadi cukup jalan kaki sekitar 15-20 menit deh, masuk keluar Mall penghubung, sampe deh di sekitar City Hall. Hasil diskusi mulailah jalan malam ke arah Lucky Plaza.
Sebelum beredar, kami sempatkan makan malam di foodcourt bawah plaza tersebut, saya dan mas pilih menu suki-suki sedangkan adik saya dengan menu andalan Nasi Padang..:d

@Lucky Plaza

Perut kenyang mulailah muter" sekitar Lucky Plaza, dengan info yang cukup banyak saya dapatkan dari temen-temen  blogger dan temen main, akhirnya gak nahan juga buat beli parfum. Tokonya itu di lantai dasar sih, dekat dengan Giordano.

Lanjut beli souvenir khas sini juga, disekitaran Lucky Plaza, awalnya sih nggak pengen belanja banyak. Tapi koq rasanya pengen ngasih-ngasih aja buat temen", keponakan", sama sodara" gitu..*Hal inilah yang membuat saya berpendapat bahwa yang katanya kalo orang Indonesia itu banyak yang doyan belanja, ahh saya sih berpikiran positif aja, bukan suka belanja buat sendiri juga judulnya hanya memang ingin berbagi bahagia dengan teman, dan sodara*...pasti seneng donk ya kalo kita juga dikasih oleh"...ya kan? hehehe

Lanjut beli Coklat di Choco Spot, ahh smakin berat saja tentengan saya...

borong coklat yukkk..
Coklat-coklat
Setelah mengantar adik saya kembali ke hotelnya, perjalanan dengan jalan kakipun ditempuh. Untungnya ada Mc Dee yang masih buka, hmmm...wangiiiiii dan laparrr....jadi deh beli makanan buat kita bawa ke kamar...hohoho. Asik tuu, sampe kamar bukannya langsung tidur, habis mandi" lanjut ngobrol" sambil icip" ayam...*ayam koq icip"*....:d

Petualangan saya hari 1 cukup dulu yaaa...nect ada day 2 dan 3 :)