Senin, 16 Juli 2012

Tour de Spore..#Part2

Hari ke 2

Wahhh...karena di hari  pertama pulang malem, jadinya telat bangun *after sholat shubuh bubu lagi*, bangun2 jam setengah 9 aja... Langsung deh mandi", terus calling sama bapak driver yang rencananya nganter kita keliling" buat mundurin jemputnya 1 jam lagi, tettt jam 10. Berusaha buat disiplin saat liburan emang sedikit susah yaa, tapi karena emang berkaitan dengan orang lain yang sudah janjian, mau nggak mau kita harus ngabarin kalo kita telat bangun, dan minta dijemputnya jam 10 aja, oke jawab bapak driver. Legaaa...* meski katanya kita sudah book, dalam artian bebas jam berapapun nunggu, tapi rasanya koq nggak enak kalo nggak ngabarin bahwa kita telat dari schedule*..maksudnya sih supaya informatif, *tetep*...

Tour pertama yang tadinya langsung ke wahana wisata, kita utamakan dulu ke CommunicAsia 2012, selain kemarin itu waktunya nggak ngejar, mas rupanya masih belum puas muterin apa yang dipamerkan di CommunicAsia,  kalo udah masuk sini tuu berasa pengen belajar terus, beneran deh.

@CommunicAsia 2012

Setelah puas keliling di CommunicAsia, barulah kita bersenang-senang, tujuan pertama yaituuuuuu..Universal Studio, yipieee

@Universal Studio

Menurut info di Universal Studio itu dibagi dalam beberapa Zona diantaranya:

1. Hollywood
Waaa, masuk daerah Hollywood berasa di Holywood lho, dan saya berhasil berfoto ria dengan orang yang serem dan jail..

@Zona Hollywood

meletttt yeayyy



Star Wars

2. The Lost World
Sebuah area Dinosaurus, disini saya nggak begitu tertarik...jadi lewat dehhh..:)



3. Revenge of the Mummy
Wahh, kesan di Mesir terasa banget, terutama saya takjub sekali dengan patung-patung besar, sayangnya lagi nyali saya kecil buat masuk ke arena bermain disini, jadi hanya foto-foto di luar.

berasa kecillll

4. Far Far Away
Di zona ini saya bertemu mahluk warna hijau, yaa Shrek. Dan serunya ketemu dengan Donkey, si keledai pintar, eh bodoh dinkkk.. Donkey menghibur kita dengan mengajak bernyanyi, dan mencoba berdialog, wowww kayak beneran alias Live....;)



5. Madagaskar
Berhubung hari sudah sore, saya tak lagi minat buat melanjutkan apa yang ada di wahana ini, skip lagiii...;)

Sepertinya saya harus balik lagi kesini untuk mencoba hal-hal seru lainnya, yang pastinya harus dari pagi kalo mau kesini, dijamin puas...;))


Oia, nggak disangka saya malah ketemu temen Blogger, Fiet. Jadi deh kita foto-foto dulu ya buuuu ;)
me n Fiet

Selesai berpetualang di Universal Studio, acara lanjut ke "Song of the sea", semacam pertunjukkan paduan air dan cahaya laser, disini juga seru abiss...
Menurut ceritanya:
Song Of The Sea Show ini bercerita tentang seorang pemuda bersuara merdu bernama Li. Bersama dengan teman-temannya, mereka bernyanyi dalam usaha untuk membangunkan Putri Ami yang terkena kutukan. Pertunjukkannya yang didukung oleh teknologi tinggi ini menyajikan permainan air, efek cahaya dari sinar laser dan juga kembang api.
Song of The Sea
Pertunjukkan kurang lebih 1 jam saja dan saya sampe terkenang dengan lagu "Singapura Oh Singapura", nadanya riang, jadi berkesan ke jaman anak" dulu...;)

Liriknya kurang lebih:

Singapura, oh, Singapura,
Sunny island sets in the sea.
Singapura, oh, Singapura,
Pretty flowers bloom for you and me.
Come along join the song in merry singing,
Blend our voices,
Join in the chorus.
Singapura, oh Singapura,
Pretty flowers bloom for you and me.

Hari sudah malam, selesai pertunjukkan kami langsung ke hotel, kaki berasa pegel banget sudah..tapi hati tetap riang...sampai kebawa mimpi nyanyiannya...Singapura oh Singapura, sunny island sets in the sea.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar