Minggu, 22 Desember 2013

Ibu, CInta Tanpa Akhir..-Hari Ibu 22 Desember-

Kasih Ibu, kepada beta tak terhingga sepanjang masa..
Hanya memberi tak harap kembali..
Bagai sang Surya menyinari dunia..


Lirik lagu ini mempunyai makna yang sangat dalam, khususnya peran seorang ibu yang mempunyai peran  tinggi bagi anak-anaknya.

Ibu yang saya panggil dengan sebutan "Mama" adalah seorang yang sangat berjasa akan masa depan saya. Banyak hal yang diajarkan dari semenjak saya kecil hingga sekarang. Tanpa Mama, mungkin saya tidak bisa sukses dan sebahagia sekarang.

Mama buat saya adalah seorang Ibu sekaligus Sahabat yang setiap saat bisa mendengarkan, memberi saran dan menjadi contoh teladan.

Love U, Mama..

Walaupun saya belum bisa merasakan bagaimana menjadi seorang ibu, saya yakin betapa bahagianya menjadi seorang ibu, semoga kelak saya dapat merasakan bagaimana bahagianya menjadi seorang Ibu, Aamin

Tidak banyak yang dapat saya ceritakan, tetapi buat saya Mama adalah segalanya..Love U Mama

Buat Mama, Selamat hari Ibu..*Peluk dan Cium Ananda*
-Dwi Wulan-

8 komentar:

  1. met hari ibu, mak... senangnya punya ibu yang sekaligus sahabat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mak... iya, mama adalah ibu sekaligus sahabat buat saya..alhamdulillah :) Selamat hari ibu juga mak...

      Hapus
  2. ahhh selamat hari Ibu Mak :D
    enak ya yang bisa bersahabat sama Ibu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mak nchie... enak bangettt deh bisa sahabatan dengan ibu. Mak Nchie juga tentunya yaa...;)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih mak Myra.. selamat hari ibu juga..;)

      Hapus
  4. salam saya untuk Mama. Selamat hari ibu, ya :)

    BalasHapus
  5. salam saya untuk Mama. Selamat hari ibu, ya :)

    BalasHapus