Kamis, 10 April 2014

Becoming a Happy Mom..#SeminarParenting

Dari judulnya aja saya sudah tertarik, siapa sih yang nggak pengen jadi a happy Mom.. Seminar Parenting yang diadakan tanggal 20 Desember 2013 ini diselenggarakan oleh Zoya yang bertempat di Hotel Santika Bandung.
Saya hadir ditemani oleh adik ipar saya, Muthy. Boleh dibilang kami adalah iparan yang kompak, walau usia kami berbeda sedikittttt, 8 tahun ajaa..:D


me and sister in law
Sesi awal Zoya memberikan Tips cara mamakai kosmetik, rupanya  Zoya selain memproduksi Hijab, saat ini juga mengeluarkan produk kosmetik juga.
Saya yang awam mengenai dunia kosmetik saat itu, jadi tertarik entah kenapa.. apakah memang jiwa feminim saya sudah mulai muncul, meski boleh dibilang sedikit telat dibandingkan yang lain ya..;)
Mulai deh di akhir sesi penjelasan saya bertanya bagaimana cara menghilangkan Eye Liner di saat membersihkan wajah.

Sesi dua Zoya memberikan tips bagaimana cara memakai Hijab. Wah, makin seru ajaaaa, apalagi ada bahasannya model hijab apa yang cocok bagi wajah Chubby. Senyum2 deh..karena tips yang dikasih lumayan banyak modelnya, cihuyy..
Lagi2 saya bertanya, kali ini kalo seandainya memakai pet, model apa aja sih yang oke? dijawab dengan senang hati lho sama mbak yang ngasih tutor. Makasih mbak...

Sesi 3 baru deh sesi Seminar Parenting. Di acara Seminar Parenting ini ada 3 Pembicara yaitu:
1. Ibu Attalia Ridwan Kamil
2. Ibu dr. Lula Kamal MSC
3. Ibu Yunitasari M.Psi

Siapa sih yang nggak kenal dari pembicara diatas? pasti temen-temen banyak yang tahu yaa..

Ibu Attalia Ridwan Kamil, adalah istri dari Walikota Bandung saat ini Bpk. Ridwan Kamil. Kalo minggu lalu saya melihat Bapak Walikota  di acara Nova Inspiring Day, kali ini saya melihat Ibunya, cantik ayu di acara ini..

Acara ini dibawakan oleh presenter cantik Mbak Mita, serunya karena dari acara disinilah akhirnya saya dan mbak Mita berteman *kerudung pinky*.

Initisari dari seminar parenting ini adalah:

Sebagai orangtua haruslah respek terhadap aktifitas anak2nya agar tidak salah pergaulan.

Semoga next event saya bisa hadir di acara tema parenting ya...:)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar