Senin, 19 Januari 2015

Arisan Ilmu di Hut K3B Sauyunan

Happy Bday K3B yang ketiga...

Acara hut ini diadakan di Grapari Digilife Telkomsel Jl. H. Djuanda no 8 Bandung.





Senang rasanya saya bisa hadir, selain nambah teman, nambah pengetahuan juga nambah ngemil... Gimana juga nggak bisa nahan ngemil kalau dari emak-emak banyak sekali sajian cemilan..nyam nyam nyam deh..:)

Acara sudah dimulai saat saya datang, tapi nggak kecewa karena masih banyak acara-acara seru. Acara awal diisi oleh mbak Alaika dengan tema "Things You Can Do with Your Article". Hayo siapa yang menyimak dari awal, tunjuk tangan yaa....


Acara yang ditunggu yaitu potong tumpeng, wuiiii tumpengnya wangiiii, tiba2 perut saya terasa lapar. Ups, tahannn... Mari kita berdo'a dulu yuk semoga kehadiran K3B smakin eksis, smakin okei, smakin bermanfaat dan smakin solid.. Aamin..

Pemotongan tumpeng oleh mak Mira Sahid dilanjut dengan pemotongan Kue oleh mbak Indah, setelah itu makan bersama pun dimulai, endessss deh


Eh nggak sampai itu aja lho acara serunya, sesi tukar kadopun dimulai, taraa.. saya dapat tempat sendok garpu warna Lavender, suka deh. Makasih yaa...


Lanjut acara yang menghebohkan, coba tebak.. Yap, benar sesi dance.. wuiii emak-emakpun nggak malu lho buat dance rame2.. selamat ya buat para pemenang..



K3B Sauyunan


Sekali lagi, selamat ulang tahun K3B...muaccchhhhh muachhhhh :)











8 komentar:

  1. eh itu dibawah mata saya kenapa ada yg item #gagalfokus :D

    BalasHapus
  2. Salam kenal ya makk..seru ya ultah nya

    BalasHapus
  3. Hai, Mak! Semula kukira emak ini Mak Lusi, lho! Aku dateng telat dr Bogor. Jg hrs pulang duluan. Jd ga sempet kenalan deh. Kenalan di sini aja yaa *salaman*

    BalasHapus
  4. iriii...seru banget liat foto-foto yang berseliweran....salam kenal mak...

    BalasHapus
  5. Seneng banget ya mbak. pengen banget ikut. semoga tahun depan bisa.

    BalasHapus
  6. sesi dance, bikin saya ngos-ngosan :D

    BalasHapus
  7. hai teh... daku mampir ke sini...
    nunggu postingan indihome-nya nih... pasti keren :D

    BalasHapus