Kamis, 15 Januari 2015

Bersama KEB..sambut ultah ke 3

All about KEB..

Seru banget deh bisa ikut postingan serentak dengan emak-emak cantiq KEB..

Yuk ah, mari bercerita mengenai KEB. KEB buat saya adalah sebagai wadah silaturahim yang awalnya hanya melalui tulisan dan berkenalan di dunia maya, sampai yang akhirnya bisa kopdar aka kopi darat untuk bisa saling mengenal. Bahkan bukan tidak mungkin seperti saya mempunyai sahabat yang berawal dari blog lho...

Awalnya tahu dunia blog itu saat diajak temen untuk buat blog, yang katanya bisa untuk mencurahkan ide yang diminati. Awalnya masih malu deh, soalnya kemampuan menulis saya masih belum ada apa-apa, boro-boro inspirasi, menyusun katapun masih bingung.. tapiii itu dulu, sekarang ya lumayanlah, meski masih harus terus belajar terus..

Senengnya ikut di KEB itu, saya bisa mengembangkan inspirasi mengenai tema Jalan-jalan. Secara memang seneng kalo jalan-jalan juga sekalian motret. Lalu dari hasil jepretan itu baru bisa saya tuangkan dalam bentuk tulisan. Lama-lama saya menemukan passion saya dengan mengkombinasikan keduanya. 

Bergabung di KEB sekitar tahun 2012 kira-kira, lewat temen pengajian saya yang ternyata suka nge-blog juga dan aktif sampai sekarang. Dan nggak lama dari itu ada acara kumpul bareng emak-emak blogger di Bandung, seingat saya saat ada acara Fun Cooking Demo by Chef Arnold yang lagi happening.

Setelah itu barulah mulai aktif di berbagai acara yang diselenggarakan KEB meski baru acara di Bandung saja ya, tapi buat saya seru dan menyenangkan. Bisa dateng buat silaturahim, buat ikutan acara seru barengnya, buat share info-info yang bermanfaat yang pada akhirnya teman-teman saya menjadi lebih banyak.

Masukan untuk KEB kedepannya supaya bisa lebih nge-blend antar member, lebih informatif lagi apabila ada event, lebih banyak ngadakan acara yang bermanfaat.

Selamat ulang Tahun ke-3 KEB





2 komentar:

  1. Senang sekali bisa kenal mak Dwi :)

    BalasHapus
  2. Wah udh lama y mak seru seruan di sini. Senior nih senior. Aku berguru padamu ..haik*salam hormat ala jepang.

    BalasHapus