Rabu, 14 Januari 2015

Hello Solo-Yogya @Liburan Bye 2014 Welkom 2015 -Part 2

Setelah 3 hari berada di Solo, kamipun bertolak menuju kota Yogyakarta..

Di kota inilah saya sering merasakan kerinduan terhadap kotanya, kota yang membuat saya tengan, tentram dan nyaman..:)

Tujuan kali ini, kami hanya bersantai saja, tapi rasanya ada yang kurang kalau nggak ngubek tempat yang lagi nge heits...


Mirota Batik

Siapa yang nggak kenal tempat satu ini, hampir setiap wisatawan datang berkunjung ke tempat ini, mungkin ada yang hanya melihat-lihat sampai borong. Karena selain tempat yang strategis yaitu berada di jl Malioboro salah satunya, banyak pernak pernik ataupun batik dijual disini.

Saya sendiri setiap ke Yogya tidak melewatkan untuk mampir ke tempat ini, hmm.. pilihannya beragam..;)

Mirota Batik


Suka-suka Galeri by AliGopal

Saat itu ada pameran dan workshop marchandise, yang diselenggarakan di Taman Budaya. Saya pun tertarik membeli karya seni disini yaitu berupa lukisan yang bermakna mobil, yang saya artikan sebagai tukang jalan-jalan. Sedangkan mas saya pilih yang bergambar burung hantu, yang kami artikan adalah tukang belajar dan tukang baca..sesuai dengan kegemaran kami tentunya hehe

Suka suka Galeri

Dowa Bags

Salah satu tempat favorit saya juga kalau berkunjung ke Jogja, yaituuu berburu tas. Tas produksi Dowa adalah tas rajut yang okei lho menurut saya..Kali ini saya beli tas yang berwarna Peach, bermodel praktis tapi segala masuk...:)

Dowa Bags

Gendhis Bag

Selain Dowa, di kota Yogya inipun ada merk tas yang bagus juga lho, yaaa..Namanya Gendhis Bags. Kali ini saya pilih yang berbahan rotan, dan warna putih...kece kan..:)



Kalimilk

Setelah berputar keliling-keliling kok rasanya lapar ya, ada info tempat yang yagi ngeheits lho buat kongkow-kongkow...Yap, kalimilk..hmm menunya enak-enak, bikin betah duduk... rela deh meski harus antri panjang....:)


Kira-kira kalau ke Yogya lagi apa ya  tempat yang bisa dikunjungi? info-infonya boleh lho dishare...;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar